Game My Time At Portia Cocok Untuk Kalian Yang Rindu Dengan Game Harvest Moon!!!

   Hello Hello teman-temanku sekalian dimanapun kalian berada, kali ini Popo akan membahas game yang sangat cocok untuk kalian pecinta Harvest Moon, ingat ya ini bukan review tapi hanya membahas saja, yuk simak langsung saja seperti apa keseruan dari fitur yang di berikan oleh game My Time At Portia ini, sebelum itu Popo kasih cuplikan trailer terbarunya terlebih dahulu.



   My Time At Portia rilis pada 23 Januari 2018, loh kok 2018 dibahas sekarang? ya karena Popo baru sadar ada game yang mirip harvest moon hehe, My Time At Portia sendiri memiliki banyak fitur yang di hadirkan walaupun berbeda dengan Harvest Moon tapi tetap kita dapat sedikit merasakan keseruan dari bercocok tanam, memelihara ternak, memiliki peliharaan, menikah dan bahkan memiliki anak, game yang dikembangkan oleh perusahaan Pathea ini sangat wajib dicoba karena kita akan merasakan keseruan berpetualang di wilayah Portia ini dari menelusuri dungeon, bertani, berternak, membuat berbagai macam barang furnitur, membangun jembatan, bersosialisasi.

Kita dapat mendekorasi interior rumah sesuka hati kalian.

Dengan penataan kota Portia yang indah.



Kita juga dapat menambang untuk mendapatkan berbagai macam material.


Dari hasil tambang tadi kita dapat meleburnya menjadi bahan jadi untuk keperluan crafting.


Dengan keindahan diluar Portia.

Selfie dulu bareng kuda :v

Pemandangan air terjun yang membuat kita ingin selfie hehe.

Setelah menyelesaikan beberapa misi utama kita dapat menaiki kendaraan Dee Dee Transport ini untuk bekeliling.


Indahnya matahari yang ingin terbenam ini.


Eeiittss kita dapat memancing ikan juga.

Kita juga dapat memancing perkara juga ke NPC hohohoho

   Walapun pekerjaan utama dari karakter yang kita mainkan ini seorang builder tapi kita dapat merasakan yang namanya bertani dan berternak, dengan grafik yang berwarna sekaligus juga indah saat kita menjelajahi tiap sudut wilayah Portia ini guys dan berbagai macam event dari tiap musim yang wajib kita coba dan banyak pilihan npc yang dapat kita nikahi.

   Di Steam game My Time At Portia dijual dengan harga sekitar Rp 200,000 dan game ini sudah hadir untuk platform PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch jadi bagi kalian yang ingin merasakan keseruan dari game ini kalian bisa check di link ini My Time At Portia. Sepertinya sudah dulu guys karena Popo ingin melanjutkan bermain game ini hehe, sampai jumpa di postingan berikutnya See Ya

Komentar

Postingan Populer