Perkenalan Game Mobile Lineage 2 Revolution

          Hello guys, selamat datang dipostingan Popo, kali ini Popo akan sedikit membahas tentang game yang lagi heboh di Playstore dan Applestore ini bahkan iklannya sudah bermunculan di TV maupun media sosial.Let's Go kita simak sedikit review tentang game mobile terbaru.

Lineage 2 Revolution
Sumber : www.google.com

          Game MMORPG terbaru untuk smartphone kalian dengan Netmarble Neo sebagai developer nya ini akan mengguncangkan dan meriahkan untuk para penyuka game mobile, dengan grafik yang luar biasa dan berbagai fitur yang diberikan dalam game ini, membuat game satu ini wajib kalian coba mainkan di smartphone kalian.

Story
         
Sumber : http://lineage2-revolution.com

          Keruntuhan Kerajaan Elmoreden memasuki zaman kegelapan.Wilayah-wilayah berbeda saling menyatakan kemerdekaannya dari Kerajaan, yang menyebabkan pertempuran berdarah dalam penaklukan untuk mengklaim kedaulatan.Di tengah-tengah itu, muncul sesuatu yang menyebabkan ketakutan di hati semua orang. Mereka adalah Dark Society yang kuat, dipimpin oleh Beleth, penyihir ilmu hitam.Dark Society percaya bahwa otoritas sejati berasal dari teror yang ditanamkan pada orang-orang lemah, dan mereka memulai konspirasi rahasia untuk menimbulkan kekacauan di dunia.
          Mereka adalah orang-orang yang meyakinkan Emperor Baium dari Elmoreden untuk membangun Tower of Insolence.Sebelum rasa dengki dan energi gelap bisa menembus tanah, Hardin, seorang penyihir terhebat kedua setelah Beleth, menghalangi jalan Dark Society.Hardin telah mengawasi aktivitas Dark Society dan berhasil menghentikan rencana mereka.Namun, seiring berjalannya waktu, usahanya tidak cukup untuk menghentikan Dark Society, dan dia memutuskan untuk...
          Lahirlah Silverlight Mercenary.Sebuah babak baru dalam sejarah dimulai saat karakter utama secara kebetulan bergabung dengan Silverlight Mercenary.

Character


          Lineage 2 Revolution menyediakan 4 karakter yang bisa kamu pilih dan tiap karakter terdiri dari 4 ras yang memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

1.Human

          Makhluk ciptaan Gran Kain, Manusia memiliki stat yang seimbang dan beradaptasi pada class apapun dengan cepat.Manusia menyembah Einhasad, Dewi Cahaya.

2.Elf

          Einhasad menciptakan para Elf dari air, membuat mereka lincah dan ringan dalam bergerak.Mereka dilindungi oleh Dewi Air, Eva.

3.Dark Elf

          Dark Elf mahir dalam sihir gelap.Mereka sempat menyembah Dewi Shilen sampai keruntuhan ras mereka membuat mereka mengingkari kepercayaannya.

4.Dwarf

          Einhasad menciptakan Dwarf dari tanah.Mereka memiliki fisik yang kuat dan cekatan.Mereka menyembah Maphr, Dewi Tanah.

          Selain fitur diatas game satu ini memiliki grafik yang bisa dibilang sangat bagus untuk sebuah Game Mobile, Map yang luas, Berbagai Dungeon yang bisa dijelajahin bersama teman atau sendiri, dan pastinya fitur War Clan yang paling mantap dari sekian fitur didalam game ini.Biar kalian makin penasaran dengan game mobile satu ini, Popo akan memperlihatkan beberapa trailer game dari Lineage 2 Revolution.

Trailer


30 vs 30


Specification

Android
- Minimum Specifications : CPU Quad core 1.2GHz, RAM 1GB
- Recommended Specifications : CPU Quad core 2.3GHz, RAM 3GB

iOS
- Requires iOS 9.0 or later.
- Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch.
- Minimum Specifications : iPhone 5S
- Recommended Specifications : iPhone 6

Kalian bisa download langsung di Store smartphone kalian :
- Playstore
- Applestore


          Itulah sedikit mengenai game mobile terbaru, bagi kalian yang suka bermain game di smartphone kalian, wajib mencoba bermain game yang satu ini, tapi jangan sampai lupa waktu ya.Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca sampai kata ini.Bila ada kritik dan saran kalian bisa komentar di kolom komentar yang telah di sediakan secara gratis.Sampai jumpa di postingan berikutnya, See Ya.

Komentar

  1. terimakasih telah sharing detail tentang seputar lineage 2 revolution nya, yang belum main ayo main, kita ketemu di server Krakatau. info tips nya juga bisa cek dimari lho> Lineage 2 revolution tips dan gameplay

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih sudah berkunjung :) pasti saya akan mampir

      Hapus
  2. Jangan lupa follow juga untuk info game menarik lainnya> Game darkness Rises Android Terbaru

    BalasHapus
  3. It is safe to say that you are some individual who appreciates confuses and other comparable kinds of recreations. best armor witcher 3

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer