Anime Komedi Terbaik Part 2

Hello Hello… sudah lama Popo tidak berjumpa dengan kalian hehe. Dikarenakan pekerjaan utama yang sulit untuk membuat Popo beristirahat dan sulit untuk mengatur jadwal menulis artikel huft…tapi tidak apa-apa demi sesuap nasi hehe that’s worth it. Ok sesuai judul Popo akan memberitahukan kepada kalian yang belum tahu, bila sudah ya… sudah biar tambah tahu lagi LOL. Let’s Go.


1.Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

source: https://ruangotaku.id
Tanggal Rilis : 14 Januari 2016

Genre : comedy, isekai, adventure, parody.

Jumlah Episode : 10 + OVA

   Bercerita tentang pelajar jomblo sekaligus seorangNEET yang bernama Kazuma Satou yang mati konyol akibat tiiiitt…….(sensor) yang membuatnya sampai ke dunia akhirat dan bertemu dengan Dewi Cantik tapi menyebalkan bernama Aqua. Sang Dewi memberi dua pilihan kepada Satou masuk ke Surga atau Bereinkarnasi ke dunia fantasi untuk mengalahkan Raja Iblis dan Satou diberikan satu syarat untuk memilih perlengkapan terkuat atau sihir terhebat untuk membantunya mengalahkan Raja Iblis dan akhirnya sang Satou memilih sang Dewi untuk dibawa ke Dunia Fantasi, alih-alih merasa untung karena membawa Sang Dewi malah ia harus berpetualang dari nol dikarenakan Sang Dewi tidak berguna sama sekali, di mulailah petualangan Satou yang penuh kesialan karena Sang Dewi.


2. Kaichou wa Maid-sama!

source: https://weheartit.com/entry/303318957

Tanggal Rilis : 2 April 2010

Genre : comedy, romance, school.

Jumlah Episode : 26

   Bercerita tentang siswi Misaki Ayuzawa yang menjadi ketua OSIS wanita pertama disekolahnya yang bernama Seola High School yang terkenal karena sekolah tersebut sebagai tempatnya anak-anak berandalan. Sebagai ketua OSIS Misaki harus menjadi murid yang teladan agar menjadi contoh untuk murid lainnya,  tetapi Misaki memiliki rahasia yang dimana dia bekerja paruh waktu sebagai pelayan di Maid CafĂ© untuk membantu keuangan keluarganya yang sangat miskin, hingga pada akhirnya seorang murid satu sekolahnya yang tampan dan berani bernama Takumi Usui tanpa sengaja mengetahui rahasia Misaki. Sejak itu perisitwa konyol selalu menghampiri mereka.


3. Danshi Koukousei no Nichijou

source: google/image

Tanggal Rilis : 10 Januari 2012

Genre : Comedy, parody, school.

Jumlah Episode : 12

   Bercerita tentang 3 manusia bernama Hidenori, Yoshitake, dan Tadakuni yang keseharian mereka hanya meluapkan segala imajinasi konyol mereka. Sebenarnya Popo bingung bagaimana harus menjelaskannya yang pasti anime ini sangat lucu penuh dengan drama yang konyol dan hal konyol lainnya yang mungkin pernah kalian lakukan saat bersama sahabat kalian.


4. Ouran Koukou Host Club

source: google/image

Tangga Rilis : 5 April 2006

Genre : Harem, comedy, school, romance

Jumlah Episode : 26

   Haruhi Fujioka adalah gadis cantik yang meraih beasiswa di sekolah elit bernama Ouran High School. Hingga suatu saat ia masuk ke ruang musik dan bertemu dengan anggota Host Club yang terkenal karena ketampanan mereka dan sering menghibur para gadis di sekolah tersebut. Berniat untuk pergi karena ia hanya ingin mencari tempat untuk belajar tanpa sengaja ia memecahkan vas yang bernilai 8 juta yen, karena tidak mampu membayar Haruhi terpaksa harus bergabung dengan Host Club dan dimulailah keseharian Haruhi yang menyamar sebagai pria tampan untuk menghibur para gadis di sekolah elit tersebut.


5. Ansatsu Kyoushitsu

source: google/image

Tanggal Rilis : 10 Januari 2015

Genre : Action, comedy, school

Jumlah Episode : 22

   Anime yang menurut Popo dengan cerita keren dan menarik yang dimana para murid dari kelas F di sekolah Kunugigaoka di tugaskan untuk membunuh guru sekaligus wali kelas mereka. Bercerita tentang kelas E yang merupakan kelas terendah dan siapapun yang masuk ke kelas tersebut merupakan manusia yang gagal. Hingga suatu saat dunia di hebohkan dengan hancur bulan dan muncul seekor makhluk yang mengklaim bahwa ia yang menghancurkan bulan dan ia akan menghancurkan bumi tetapi ia menawarkan akan menunda penghancuran bumi sampai bulan bulan Maret tahun depan asalkan ia diberi kesempatan untuk mengajar dan menjadi wali kelas 3-E, akhirnya pemerintah menyuruh para murid kelas 3-E untuk membunuh makhluk tersebut dengan hadiah 10 miliar yen. Dimulailah kehidupan sekolah para murid kelas 3-E untuk membunuh Guru mereka yang di namai Korosensei.

   Ok sepertinya ini dulu untuk anime komedi part nya hehe. Popo akan melanjutkannya di artikel berikutnya. Thanks sudah sampai membaca sampai kata ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya, See ya

Komentar

Postingan Populer