Game Yang Akhirnya Terlahir Kembali !!! GrandChase mobile

Hello people, seperti judul yang diatas kali ini popo sedang ketagihan dengan game mobile terbaru yaitu GrandChase, mungkin dari beberapa kalian ada sudah tahu bahwa game ini dulu nya pernah di rilis di PC loh pada tahun 2010 banyak sekali orang yang bermain game ini walaupun pada akhirnya rating dari game ini turun dikarenakan game yang terlalu monoton hingga akhirnya dirasa terlalu membosankan dan pada akhirnya game ini harus tutup usia.But kali ini apakah game GrandChase versi mobile ini akan menyuguhkan mechanism game yang menarik? yuk kita lihat ulasan Popo berikut ini.

Dengan mengambil platform mobile yang dimana perkembangan video game untuk platform tersebut terus berkembang hingga game sekelas MOBA dan BattleRoyal sampai mencicipi platform ini, kok jadi bahas ini ya? haha back to topic, tapi sebelum itu popo ingin memberikan cuplikan trailer dari GrandChase.


Dari cuplikan singkat bisa dibilang berbeda jauh dengan versi PC nya dari segi gameplay dan mechanism permainan itu sendiri.Gameplay sendiri sama pada game RPG pada umumnya walau sedikit di ubah dari segi kontrol yang memberikan rasa baru dalam bermain game RPG dan popo sendiri baru bermain selama 8 jam jadi masih noob hehe.

Ceritanya sendiri popo singkat hehe, berawal seseorang yang menyebut dirinya sebagai Kaze'aze menyebabkan kekacauan dan menimbulkan peperangan antara dua kerajaan yaitu Kerajaan Kanavan dan Kerajaan Serdin, selama 5 tahun peperangan terus berlangsung hingga benua Bermesiah dibanjiri darah dan Ratu Serdin mengumpulkan 3 gadis dari Kerajaan Karavan, Kerajaan Serdin, dan gadis dari pulau Eryuell dan terlahirlah kelompok yang bernama GrandChase untuk mencari dan mengalahkan pelaku utama perang kerajaan yaitu Kaze'aze.


And seperti ini tampilan dari Main Home nya, cukup berwarna ya dengan karakter hero yang imut ditambah dengan picture karakter yang sudah serasa game anime.


Untuk Map sepertinya cukup lumayan denngan 7 chapter dan 4 level kesulitan plus dungeon, dan pastinya akan terus berlanjut dengan update yang akan datang :)


Dengan tingkatan karakter dari B-SR yanng wajib kalian cari demi memperkuat tim kalian.
Siapkan tim mu dan marilah bertualang Wohooo.........

Sepertinya sudah dulu ulasan singkat dari popo mengenai game yang terlahir kembali dan bila kalian ingin mendownloadnya kalian bisa mengunjungi website nya langsung yaitu di grandchase.net
And sampai jumpa dipostingan berikutnya (bila ingat).See yaa

Komentar

Postingan Populer