Pengenalan Game Ragnarok M: Eternal Love


Hello my friend, sudah cukup lama tidak memposting artikel sampai blog ini penuh dengan sarang laba-laba LOL(back to topic), dari kalian pasti sudah tidak asing dengan game yang berjudul Ragnarok yang sangat fenomenal pada tahun 2002 dan perusahaan Gravity selaku pengembang game kini merilis game Ragnarok terbaru yang diberi nama "Ragnarok M: Eternal Love" untuk platform Mobile, yang sudah lama rilis karena popo sendiri keasikan bermain gamenya sampai lupa membuat artikel untuk game ini hehe.Yuk simak apa aja sih yang dipersembahkan oleh game ini.

image: https://kliksm.com/roguard-monster-database/


source: https://www.youtube.com/channel/UCkqLX0pE6GJj3cAFgXUMq0w


Story

Negara itu telah menjadi cangkang dari dirinya yang dulu, yang telah terluka oleh perang terus menerus sejak zaman kuno. The Heart of Ymir, yang dikatakan sebagai sumber kekuatan misterius dan Baphomet, memiliki kekuatan jahat; apa yang sebenarnya terjadi selama sejarah negara misterius ini?

Menurut legenda, perang pecah di antara para dewa. Kekuatan yang kuat menyebabkan kekalahan raksasa Ymir, leluhur para dewa. Setelah kematiannya, hatinya hancur dan menyebar ke seluruh dunia, potongan-potongan yang dikenal sebagai Jantung Ymir.

Setelah perang, pohon dunia lama dibakar dan banyak makhluk mitos jatuh bersamanya. Dunia hampir musnah. Untunglah sebuah pohon dunia baru terlahir kembali dengan kehidupan baru. Namun, perang itu tidak membakar kejahatan.

Beberapa tahun berlalu dan iblis Baphomet mengeluarkan tantangan kepada Dewa Odin, yang berjuang keras untuk menciptakan dunia yang pernah hancur. Akhirnya Odin mengalahkannya dengan mengorbankan dirinya untuk melindungi kedamaian di dunia. Selama waktu ini, sebuah kota baru bernama Prontera lahir.

Perdamaian dan ketenangan dibawa ke kota, tetapi itu tidak berlangsung lama. Pembangunan berkelanjutan Normankind dan ketergantungan berlebihan pada Heart of Ymir menarik ancaman baru bagi dunia. Setan Maroko menyerbu dunia untuk mencari Hati Ymir dan menghancurkan beberapa negara kecil. Bahkan kota Prontera yang dibangun oleh Odin pun terhindar.

Morocc bertemu nasibnya di tangan Thanatos, yang menyegelnya di dunia dengan bantuan tujuh batu. Ini mengantar era kedamaian bagi normankind, tetapi itu harus singkat. Tepat kapan segel akan dibuka kembali? Semua ini tidak diketahui. Sementara itu, sekelompok prajurit yang membawa mimpi dan kejayaan mereka akan bersatu kembali di dunia Ragnarok untuk memulai petualangan baru!

Gameplay

image: original

Untuk mechanism permainnya sendiri menurut popo tidak jauh berbeda dengan mechanism pada Ragnarok terdahulu tapi untuk Ragnarok M: Eternal Love sendiri sudah banyak penambahan dari segi kualitas graphic, sudut pandang yang bisa berubah-ubah sesuai lokasi map, ya overall tidak jauh berbeda dengan Ragnarok Online seri pertama hanya saja ini memang dikhususkan untuk platform mobile, dan bagi kalian yang ingin mendowload silahkan klik link dibawah ini:
-iOS

Sepertinya cukup sampai disini dulu pengenalan dari game Ragnarok M: Eternal Love, di artikel beringkutnya Popo akan membahas lebih jauh mengenai fitur-fitur yang ada di dunia Ragnarok, See you soon :)

Komentar

Postingan Populer