Review Game Hustle Castle

         Hello my friend, bagaimana kabar kalian hari ini? semoga baik-baik saja ya kabar kalian.Hari ini Popo akan review sedikit game buatan MY.COM ya itu Hustle Castle game strategy yang sudah lama rilis pada 9 April 2017, game Hustle Castle sendiri cukup untuk membunuh waktu luang dan rasa bosan kamu.Seperti apa sih review game Hustle Castle? yuk simak.

Hustle Castle


Game buatan MY.COM ini memang unik di desain simpel tapi tidak sesimpel yang kalian pikirkan, game strategy yang sudah lama rilis pada 9 April 2017 memang bisa mengatasi rasa bosan bila tidak menemukan game-game baru hehe.

Gameplay


Gameplay dari game ini cukup simpel dimana kalian membangun sebuah kerajaan beserta koloni kalian dari serangan orc dan player lain dan kalian dapat berpetualang di dunia yang dikuasai oleh ras Orc dan pastinya kalian dapat mengalahkan player lain loh bila kalian menemukannya di Map,




dengan grafik yang bisa dibilang okelah ya hehe.

Featured


Fitur yang disediakanpun cukup banyak dari Room yang dimana Room yang disediakan ini untuk membangun fasilitas kalian dan besar ukuran Room tergantung dari fasilitas yang akan kalian bangun jadi belajar yang rapih ya hehe, dan kalian harus memproduksi FOOD dan juga GOLD, FOOD sendiri untuk cost kalian bila ingin berpetualang atau menyerang player lain, sedangkan GOLD untuk mengupgrade dan membangun fasilitas dan juga kalian dapat bergabung disebuah clan atau kalian membuatnya sendiri.


Dan ada fitur yang dapat membuat menambah jumlah warga(Dwellers) kalian loh, jadi seperti kalian menjodohkan 1 pasangan untuk membuat mereka mendapatkan keturunan, untuk dapat membuat seorang anak kalian membutuhkan fasilitas Livingroom dan kalian drag/pilih wanita dan pria yang ingin kalian jodohkan.


Dan Taraaaaaaaaa anak pun terlahir lucu kan :) dan seorang anak membutuhkan waktu untuk menjadi dewasa untuk siap bekerja dikerajaan kalian.

Specification

Untuk speksifikasi game ini tidak muluk-muluk banget hanya :

Android: 4.1(Jelly Bean) or higher
iOS: Requires iOS 8.0 or later. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch.

Dan Popo sudah menyiapkan link untuk kalian bila ingin mendownload atau mengunjungi Playstore dan Applestore secara langsung.

Game Hustle Castle recommended untuk tambahan koleksi game strategy kalian dan yang pastinya jangan sampai lupa waktu ya untuk bermain game karena bagaimanapun game dibuat untuk menutupi rasa bosan kalian dengan dunia yang penuh hingar bingar ini hehe.Terima Kasih sudah membaca sampai kata ini dan sampai jumpa di postingan Popo berikutnya.Bye bye

Komentar

Postingan Populer