Game mobile Onmyoji, ayo tangkap para setan dan jinakkan mereka.

Onmyoji


   Adalah game buatan tahun 2016 sangat populer di negara asalnya China/Tiongkok, game buatan NetEase Games ini bergenre RPG dengan grafik layaknya game Anime dengan fitur yang lumayan banyak untuk update yang sekarang dan terlebih lagi game ini sendiri sudah rilis untuk iOS jadi silahkan coba keseruan dari game ini bagi pecinta RPG dengan nuansa Anime.



Story

   Pada saat ini setan dan manusia hidup berdampingan, tetapi roh jahat yang hidup di dunia bawah tanah mulai mencari kekuatan sehingga membuat keseimbangan antar kedua dunia dalam bahaya.Tetapi beruntungnya ada sekelompok manusia yang bisa membaca bintang dan membuat jimat, mereka memiliki kekuatan untuk menghubungkan dua dunia dan bahkan bisa menjinakkan para roh/setan.Mereka bersedia melakukan segala cara agar perdamaian dan keseimbangan di dua dunia ini terjaga.Mereka dikenal sebagai Onmyoji.Sekarang pintu magis untuk masuk ke dunia roh terbuka untuk anda, siapkah petualangan mu untuk menaklukan para roh jahat?

Features
- Clash with real players worldwide in strategic turn-based battles.
- Customize your team to become the ultimate Onmyoji.
- Summon powerful spirits called “shikigami” to fight by your side.
- Hundreds of shikigami to discover, each with their own unique skills, skins and side stories.
- Team-up with your friends and guild mates to battle epic bosses and win awesome rewards!
- All-star voice cast, featuring Rie Kugimiya, Jun Fukuyama, Miyuki Sawashiro, Tomokazu Sugita, -    Yuki Kaji and more!
- Breathtaking soundtrack written by legendary composer Shigeru Umebayashi.

   Bagi kalian yang penasaran seperti apa gameplay dari game Onmyoji bisa kalian tonton video dibawah ini :


   Masih kurang menghapus rasa penasaran kalian? kebetulan Popo sudah menyiapkan link untuk kalian yang sudah buru-buru cari WI-FI dan udah tidak sabar untuk download, kalian bisa klik link dibawah untuk melihat langsung spesifikasi smartphone kalian sudah memenuhi persyarat atau belum.
- iOS : AppleStore
- Android : PlayStore

   Terima kasih untuk kalian yang sudah membaca sampai kata ini.Selalu ingat untuk tidak terlalu kecanduan dalam bermain game, bermainlah secukupnya untuk menghilangkan bosan kalian dan game itu dinikmati bukan game nya yang menikmati kalian.Sampai jumpa dipostingan Popo berikutnya, See Ya.

Komentar

Postingan Populer