Game Android 2017

Siapa yang suka bermain game di smartphone? kali ini Popo akan memberikan beberapa info tentang game baru di tahun 2017, Seperti apa game nya? check this out.

5.Iron Blade : Medieval Legends

Is one of the latest games from Gameloft. Besides present for Android and iOS, Iron Blade: Medieval Legends is also present for PC platform that you can download in Windows Store.This game tells the story of the members of the Templars in charge of destroying all demons called by Demon Lord Baal.RPG action game genre is mandatory you try an interesting story and a solid gameplay mechanism.

Merupakan salah satu terbaru buatan Gameloft ini wajib kalian coba, karena dari segi cerita yang menarik dan memiliki mekanisme gameplay yang solid sehingga membuat kalian ketagihan memainkannya di Android ataupun pengguna iOS.Game ini sendiri bercerita tentang seorang anggota Templar yang bertugas untuk membasmi para iblis yang di panggil oleh Demon Lord Baal, lebih baik kalian mencoba nya untuk lebih mengetahui seperti apa permainnya :).

4.7 Paladin

Game from MainGames is a mixed game of RPG and MOBA.This game requires you to collect as many heroes as possible.This game itself has an auto battle feature that is easy for you who are busy but still want to play it.So collect the strongest Hero and make your team the strongest.

Game dari MainGames ini merupakan campuran dari genre RPG dan MOBA, game yang dimana kalian bertualang sambil mengumpulkan para Hero yang jumlahnya sangat banyak.Game ini sendiri memiliki fitur Auto Battle yang memudahkan kalian yang sibuk dengan kegiatan kalian tetapi ingin terus memainkannya.Jadi kumpulkan Hero terkuat dan jadikan team mu yang terkuat.

3.Pro Evolution Soccer(PES) 2017

Who likes football games? you are lucky because the game sports that there is no death is always there in every year, games that have practically almost the original this you must play.Game you can play for Android and iOS platform.

Tidak PS 1,2,3 bahkan 4 dan sekarang Smartphone pun ada, pasti bagi pecinta olahraga ini memang tidak ada matinya.Game bola yang di mainkan oleh sejuta umat ini memang cucok buat kalian pecinta sepak bola, dengan grafik yang sudah gila bener dari tahun ke tahun yang membuat pengalaman kalian bermain game bola semakin indah.

2.Clash of Robots

A game where you have to make your robot fighter become the strongest and unbearable, If you want to feel what kind of game gameplay this one please download on Playstore and iOS.

Game Fighting antar robot ini memang harus kalian coba bagi pengguna Android dan iOS.Game yang menghusut robot untuk saling bertarung sama lain demi kemenangan kalian, kalian bisa mendownload nya untuk merasakan seperti apa keseruan game yang satu ini.Jadikan robot petarung mu yang terkuat dan tak terkalahkan.

1.Tales of the Rays

RPG games are very complex compared to RPG games in general. Why? yes you can try it like what the game from famous publisher Bandai Namco this.

Game RPG sangat kompleks dibandingkan game RPG pada umumnya. Mengapa? ya Anda bisa mencobanya seperti apa keseruan game dari publisher terkenal Bandai Namco ini.

Inilah akhir dari perjumpaan kita kali ini, thanks yang sudah membaca sampai kata ini, sampai jumpa dipostingan Popo yang berikutnya.See ya

Komentar

Postingan Populer